Anthony Davis Optimistis Bisa Bawa Lakers Juara Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 06:48 WIB
Anthony Davis optimistis akan peluang Lakers jadi juara lagi.

Anthony Davis yakin bisa membawa Lakers jadi kampiun lagi. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa yakin bisa membawa timnya kembali menjadi juara NBA di musim 2021-2022 kali ini. Ia merasa manajemen tim sudah bekerja dengan baik membawa sejumlah pemain baru yang hebat.

Tidak bisa dipungkiri, Los Angeles Lakers adalah tim yang paling getol berbelanja pemain di bursa pasar bebas lalu. Ada lebih dari delapan pemain baru yang didatangkan oleh tim asal California ini. Nama yang direkrut juga tergolong hebat seperti Carmelo Anthony, Russell Westbrook, Kendrick Nunn, Wayne Ellington, Kent Bazemore, Dwight Howard, Deandre Jordan, dan Trevor Ariza.

Meski kerap dicemooh karena skuat baru Lakers dipenuhi pemain tua, tetapi Anthony Davis enggan memusingkan hal tersebut. Ia justru makin percaya diri dengan gabungan pemain baru yang ada. Mereka semua bisa membawa Lakers kembali ke jalur kemenangan.

“Saya pikir saya memiliki kemampuan untuk memperbaiki penampilan Lakers musim ini. Sekarang jelas kami memiliki banyak talenta hebat. Rondo adalah pemimpin yang hebat, LeBron, saya sendiri, Russ, Melo. Dan dibutuhkan kelompok untuk kepemimpinan,” ucap Davis saat diwawancara.

“Tapi, saya pikir menambahkan beberapa pemain membuat pekerjaan itu jauh lebih sulit, di mana akan menimbulkan stres dan beban di setiap pemain. Di mana kita memiliki empat, lima, enam orang yang dapat melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk memenangkan pertandingan bola basket. Pada akhirnya kita semua harus berkorban untuk mencapai tujuan kita bersama untuk memenangkan kejuaraan musim ini,” tukasnya.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-optimistis-bisa-bawa-lakers-juara-lagi
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini