Anthony Davis: Nuggets Salah Satu Kandidat Juara Musim Ini?

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Feb 2021, 21:12 WIB
Power forward andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis

Power forward andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis

Berita Basket NBA: Power forward andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis tanpa sungkan mengatakan bahwa Denver Nuggets adalah salah satu pesaing untuk memperebutkan gelar NBA tahun ini.

Pada babak playoff musim lalu, Nuggets yang sempat ketinggalan 1-3, mampu comeback dan mengalahkan Los Angeles Clippers yang lebih diuntungkan. Namun, Lakers agak mudah menyingkirkan Denver dengan memenangi seri 4-1 pada final Wilayah Barat.

Pada awal musim ini, Nuggets kembali memperlihatkan kemampuan dengan sempat berada di puncak klasemen Wilayah Barat. Dan Anthony Davis berpikir mereka "benar-benar" masih termasuk dalam grup favorit meraih gelar bersama dengan dua tim Los Angeles dan Brooklyn Nets.

“Saya tahu mereka memiliki tim yang berbeda dan Jerami Grant adalah bagian besar dari itu, tetapi mereka adalah tim yang terlatih dan berpengetahuan luas,” kata Anthony Davis sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

“Nuggets selalu menaruh rasa takut di hati seseorang. Mereka menakuti banyak tim. Saya selalu memandang Denver sebagai salah satu tim teratas di liga dan mampu mengalahkan tim mana pun dalam seri tujuh pertandingan."

Tapi Davis tidak sabar untuk menghadapi bintang Nuggets, Nikola Jokic, yang berhasil mencetak rata-rata hampir mencetak triple-double musim ini (26,8 poin, 11,8 rebound, 8,6 assist per game).

"Dia adalah pemain hebat. Dia bermain sangat baik musim ini, dia mampu menembak bola, dia mampu mencetak gol dari tiang gawang, dia mampu mengoper. Dia melakukan semuanya untuk tim itu. Dia membawa bolanya ke atas dan mereka pergi dan menyetel layar untuknya. Dia menjalankan aksinya, jadi dia membawa dinamika yang berbeda dari yang mungkin kita lihat tahun ini," kata Davis.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini