Anthony Davis Nikmati Duelnya Dengan Giannis Antetokounmpo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Des 2022, 23:29 WIB
Anthony Davis lega bisa ungguli duel melawan Giannis Antetokounmpo.

Anthony Davis nikmati duel sengitnya dengan Giannis Antetokounmpo. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menikmati duelnya dengan Giannis Antetokounmpo. Ia merasa lega karena berhasil membantu Lakers meraih kemenangan penting di markas Bucks.

Dalam pertandingan yang digelar di Fiserv Forum tersebut, banyak orang sudah menantikan duel sengit antara Anthony Davis dan Giannis Antetokounmpo. Kedua pemain merupakan power forward andalan yang selalu dibanding-bandingkan. Sebelumnya, Davis selalu dinilai kalah hebat dari Antetokounmpo karena tidak pernah meraih gelar MVP. Performa Davis juga sempat menurun dalam beberapa tahun belakangan karena cedera yang terus berkelanjutan.

Sadar bahwa ekspetasi yang dipasang fans Los Angeles Lakers begitu besar, Davis menjawabnya dengan penampilan luar biasa. Pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut mampu mencetak double-double dengan 44 poin dan 10 rebound. Davis juga mengungguli Antetokounmpo yang hanya mengoleksi 40 poin serta 7 rebound. Menanggapi duel tersebut, Davis merasa senang dan menikmati persaingannya dengan pemain asal Yunani di pihak lawan.

"Kami berdua sudah menunjukkan performa terbaik di lapangan. Itu adalah matchup yang menyenangkan dan saya lega bisa mengunggulinya," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Davis sendiri terus membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang masih berbahaya di NBA. Kini, tugas Davis hanyalah menjaga konsistensi dan kesehatan fisiknya. Davis akan jadi monster yang berbahaya jika terus fit dan tidak bermasalah dengan cedera.

Artikel Tag: Anthony davis, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-nikmati-duelnya-dengan-giannis-antetokounmpo
1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini