Anthony Davis Mengamuk, Lakers Tumbangkan Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 23:20 WIB
Anthony Davis Mengamuk, Lakers Tumbangkan Timberwolves

Anthony Davis bawa Los Angeles Lakers menang telak atas Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Minnesota Timberwolves. Melalui performa apik dari Anthony Davis, Lakers berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 142-125.

Bermain di depan pendukung sendiri, Lakers langsung memperagakan permainan agresif sejak menit awal. Tim asuhan Frank Vogel ini menggempur pertahanan Timberwolves yang dijaga dengan kurang rapat. Timberwolves selaku tim tamu juga sejatinya mencoba untuk memberikan perlawanan yang signifikan. Sayang, setiap usaha mereka selalu berhasil dibalas dengan lebih baik oleh Lakers. Hingga kuarter terakhir, Timberwolves gagal mengejar ketertinggalan poin mereka dari tim tuan rumah.

Pahlawan kemenangan Lakers pada pertandingan ini adalah Anthony Davis dan LeBron James. Davis mampu tampil trengginas dengan mencetak total 50 poin, 7 rebound, dan 6 assist pada pertandingan ini. Torehan tersebut terasa lebih manis usai Davis mampu memasukkan 20 tembakan dari 29 percobaan yang ia lakukan sepanjang pertandingan. Tidak ingin ketinggalan dengan Davis, LeBron juga berhasil mencetak double-double impresif dengan 32 poin dan 13 assist.

Berpindah ke tim Timberwolves, Karl-Anthony Towns dan Andrew Wiggins menjadi pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Keduanya sama-sama menjadi pemain paling subur dengan torehan masing-masing 19 poin. Namun sayang, kerja keras dari Towns dan Wiggins masih belum cukup untuk bisa menghentikan dominasi dari Lakers di markasnya sendiri.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, lakers, Anthony davis, LeBron james, Andrew Wiggins, Karl Anthony Towns

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini