Anthony Davis Mengamuk, Lakers Petik Kemenangan di Kandang Bucks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Des 2022, 11:38 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan luar biasa kembali diperlihatkan Anthony Davis. Dia memimpin Lakers untuk meraih kemenangan di markas Milwaukee Bucks dengan skor 133-129.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Sabtu (3/12) siang WIB, kemenangan Lakers berkat penampilan gemilang Anthony Davis. Dia berhasil mencetak 44 poin dan 10 rebounds. Dia juga mendapatkan bantuan dari LeBron James yang selesai dengan mencetak 28 poin, 11 assists, dan 8 rebounds. Disusul Russell Westbrook yang membuat 15 poin dan 11 assists.

Dari kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo menjadi top skorer dengan mencetak 40 poin dan 7 rebounds. Dia mendapatkan bantuan dari Jrue Holiday yang menghasilkan 28 poin dan 9 assists, serta Khris Middleton yang selesai dengan mencetak 17 poin.

Pertarungan sengit sudah terjadi sejak kuarter pertama. Namun, sumbangan dua poin dari Thomas Bryant membuat Lakers memimpin dengan skor 33-31. Penampilan gemilang Lakers berlanjut pada kuarter kedua. Bahkan, tim tamu sempat memimpin dengan skor 59-46.  Bucks berusaha untuk mengejar ketinggalan. Namun, Davis mencetak dua angka untuk membuat Lakers menutup kuarter kedua dengan keunggulan 66-58.

Bucks berhasil bangkit pada kuarter ketiga. Bahkan, tim tuan rumah sempat berbalik memimpin dengan skor 79-77 lewat tembakan dua angka dari Jrue Holiday. Namun, Lakers kembali merebut keunggulan sekaligus menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 101-97.

Memasuki kuarter terakhir, Bucks berusaha keras untuk mengejar. Tim tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan dengan skor 127-128. Sayangnya, Lakers terus berhasil mencetak angka untuk memetik kemenangan dengan skor 133-129.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, LeBron james, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-mengamuk-lakers-petik-kemenangan-di-kandang-bucks
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini