Anthony Davis Mengaku Sempat Muntah Lagi Saat Melawan Hornets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Nov 2021, 21:19 WIB
Bintang andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Charlotte Hornets lewat skor yang tipis 126-123 lewat over time. Namun, Anthony Davis mengaku sempat muntah lagi di tengah pertandingan itu.

Dalam pertandingan lanjutan NBA yang berlangsung di Staples Center, Selasa (9/11) siang WIB, Davis kembali bermain setelah sempat muntah empat kali dan memaksanya untuk meninggalkan pertandingan lebih cepat saat melawan Portland Trail Blazers.

Kemudian, ketika melawan Hornets, Anthony Davis mengaku sempat meninggalkan lapangan sejenak untuk muntah sebanyak satu kali. Namun, hal itu tidak menganggu performanya. Terbukti, dia mampu memimpin rekan setimnya untuk mengalahkan Hornets. Dia mengaku berusaha keras untuk menjaga kesehatan agar bisa bermain saat menjamu Hornets.

“Hanya banyak tidur, banyak minum. Mencoba untuk makan sedikit. Pertandingan melawan Portland itu kasar, saya muntah empat kali sebelum pertandingan dan kemudian sekali ketika saya tidak kembali, saya tidak punya energi. Bahkan saya melakukannya satu kali malam ini di [kuarter] ketiga. Tapi hanya mencoba mencari energi untuk pergi ke sana dan bersaing dengan orang-orang," kata Davis.

"Kunyah makanan kecil yang memberi Anda energi dan Gatorade dan semua hal ini hanya untuk membuat saya melewati permainan. Bermain selama 43 menit di luar sana, 43 menit kerja dan saya punya 48 jam untuk diisi ulang. Jadi mudah-mudahan saya merasa lebih baik dalam beberapa hari ke depan, dan jika tidak, kami akan melakukannya lagi,” sambungnya.

Meski kurang fit, Davis masih mampu  selesai dengan mencetak 32 poin, 12 rebounds, dan 5 blok dan memabawa Lakers menang atas Hornets

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-mengaku-sempat-muntah-lagi-saat-melawan-hornets
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini