Anthony Davis Meledak, Pimpin Lakers Kalahkan Suns

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Mei 2021, 14:33 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Penampilan luar biasa diperlihatkan Anthony Davis. Dia pun memimpin Los Angeles Lakers untuk mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 123-110.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Senin (10/5) siang WIB, Anthony Davis benar-benar mengamuk. Bermain selama 41 menit, Davis berhasil mencetak 42 poin, 12 rebounds dan 3 blok.

Davis tidak bekerja sendirian. Mantan pemain New Orleans Pelicans itu mendapatkan bantuan dari Kentavious Caldwell-Pope dan Alex Caruso yang sama-sama berhasil menyumbangkan 17 poin untuk Lakers.

Dari kubu Suns, pemain cadangan Cameron Payen menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 24 poin. Ditambah Devin Booker yang berhasil mencetak 21 poin.

Dalam pertandingan itu, Lakers tak diperkuat oleh LeBron James (ankle), Dennis Schroder (protokol kesehatan) and Kyle Kuzma (punggung). Tapi, tim tuan rumah langsung menggebrak sejak kuarter pertama dengan berhasil unggul 30-19.

Suns berusaha untuk mengejar. Namun, Lakers tetap mempertahankan keunggulan dengan skor 59-47 di kuarter kedua. Pada kuarter ketiga, Lakers kembali berusaha untuk menjauhkan diri dari kejaran Suns. Tim besutan Frank Vogel tersebut menutup kuarter ketiga dengan skor 98-77.

Suns berusaha untuk bangkit di kuarter keempat. Tertingal 23 poin di awal kuarter keempat, tIm tamu sempat menempel perolehan angka Lakers. Suns sempat menempel dengan skor 108-115.

Namun, tim tuan rumah berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan berkat performa Davis. Lakers pun berhasil mengalahkan Suns untuk pertama kalinya dengan skor 123-110.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini