Anthony Davis Lebih Pentingkan Gelar Tim Daripada Individual

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Des 2022, 22:09 WIB
Anthony Davis lebih tertarik raih gelar juara daripada gelar individual.

Anthony Davis enggan pentingkan gelar individual. (Gambar: Fox Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku tidak terlalu mementingkan gelar individual dalam kariernya. Fokus utamanya adalah membantu tim untuk bisa meraih gelar juara sebanyak mungkin.

Setelah melempem dalam dua tahun belakangan, Anthony Davis akhirnya mulai tampil garang lagi di NBA musim 2022-2023 kali ini. Dari 20 pertandingan yang dijalaninya bersama Los Angeles Lakers, Davis tampil begitu produktif dengan menorehkan rata-rata sekitar 29 poin dan 13 rebound per pertandingannya. Dalam pertandingan terakhir melawan Washington Wizards, Davis juga tampil bagaikan monster dengan mencetak 55 poin dan 17 rebound. Namanya kemudian banjir pujian dan diprediksi bisa meraih gelar MVP jika terus tampil konsisten.

Bicara soal gelar MVP yang tidak pernah didapatkan Davis dalam kariernya, ia tidak begitu mementingkan hal tersebut. Davis lebih tertarik meraih gelar juara bersama tim daripada gelar individual. Jika ia memang berhasil membawa Lakers jadi kampiun lagi, gelar individual dianggapnya sebagai sebuah bonus.

"Untuk memenangkan kejuaraan. Itu dia fokus utama saya. Jika pola pikir Anda adalah memenangkan kejuaraan, sisanya akan beres dengan sendirinya. Itu selalu menjadi pemikiran saya. Saya mengutamakan tim daripada penghargaan individu apa pun yang menyertainya. Jadi jika kami terus melakukan apa yang kami lakukan dan memenangkan pertandingan bola basket, sisanya akan beres dengan sendirinya," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-lebih-pentingkan-gelar-tim-daripada-individual
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini