Anthony Davis Lebih Hebat Dibanding Giannis Antetokounmpo, Klaim Kendrick Perkins

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Mei 2020, 21:29 WIB
Anthony Davis Lebih Hebat Dibanding Giannis Antetokounmpo, Klaim Kendrick Perkins

Anthony Davis diklaim lebih hebat daripada Giannis Antetokounmpo.

Berita MotoGP : Kendrick Perkins lagi-lagi membuat pernyataan yang berhasil menghebohkan kalangan penggemar NBA. Perkins menyebut jika Anthony Davis masih punya kemampuan bermain yang lebih hebat dibandingkan MVP musim lalu, Giannis Antetokounmpo.

Antetokounmpo dan Davis memang memiliki postur tubuh yang hampir sama sebagai seorang power forward. Keduanya punya jangkauan tangan yang panjang dan dapat melakukan slam dunk dengan begitu keras. Namun, performa Antetokounmpo lebih menarik perhatian media belakangan ini karena Davis sempat bermasalah dengan tim New Orleans Pelicans (sebelum ditukar menuju Los Angeles Lakers).

Alhasil, Antetokounmpo berhasil menunjukkan tajinya dan menyabet gelar MVP di musim 2018-2019 lalu. Meski telah dinobatkan sebagai MVP, tetapi penghargaan tersebut tidak mengubah opini Perkins terhadap Antetokounmpo. Baginya, pemain asal Yunani tersebut memang hebat, tetapi masih kalah impresif dibandingkan Davis.

"Saya percaya bahwa Giannis (Antetokounmpo) adalah pemain yang sangat hebat, tetapi saya lebih suka kepada Anthony Marshon Davis Jr! Dia lebih punya kemampuan bermain basket yang komplit dan bisa melakukan segala hal di lapangan," ucap Perkins.

Perkataan Perkins tersebut memang ada benarnya. Davis memiliki beberapa sektor yang lebih baik dibandingkan Antetokounmpo seperti pertahanan dan akurasi menembak. Pada musim ini saja, Antetokounmpo hanya bisa melesakkan tembakan tiga angka dengan presentase 30% dan tembakan freethrow dengan presentase 63%. Sementara itu, Davis lebih unggul dengan akurasi tembakan tiga angka sebesar 33% dan tembakan freethrow sebesar 84%. Davis juga menorehkan rata-rata 2 blok per pertandingan dimana Antetokounmpo hanya bisa mencapai separuhnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Bucks, Anthony davis, Giannis Antetokounmpo, Kendrick Perkins

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini