Anthony Davis Kecewa Performa Lakers Usai Dipecundangi Grizlies

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Des 2021, 22:21 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali menampilkan performa yang mengecewakan ketika dikalahkan Memphis Grizzlies. Anthony Davis mengaku kecewa dan menyarankan kepada timnya untuk coba bermain sebagai tim tidak diunggulkan.

Sebagaimana diketahui, Memphis tak diperkuat Ja Morant dan Dillon Brooks, karena protokol kesehatan dan keselamatan. Meski tak diperkuat dua pemain andalannya, Grizzlies mampu bermain tanpa beban dan bermain lebih baik ketimbang Lakers.

“Para pemain ini sudah merasa seperti mereka bukan yang diunggulkan ketika mereka masuk ke lapangan, terutama ketika mereka bermain tanpa pemain bintang mereka,” kata Davis tentang tim Memphis.

"Dan kami harus bermain seolah kami adalah tim yang tidak diunggulkan. Yang, sekarang, pada titik musim ini, cara kami bermain, banyak pertandingan, kami mungkin seperti itu," tambahnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Anthony Davis menegaskan bahwa lawan mengelilingi Lakers di kalender mereka, berharap untuk menandai musim mereka dengan mengalahkan Lakers yang diperkuat banyak pemain bintang dalam dirinya, LeBron James, Russell Westbrook dan Carmelo Anthony.

“Saya pikir ketika pemain bintang mereka keluar, kita harus lebih banyak mengunci karena orang-orang ini tidak memiliki hati nurani,” kata Davis.

"Mereka ingin masuk dan mengalahkan Lakers, mengalahkan LeBron, mengalahkan AD, mengalahkan siapa pun, mengalahkan Melo. Seperti, mereka ingin mengatakan, 'Saya memberi Lakers 30, 25, terserah," tambahnya.

Meski mengalami kekalahan, Lakers pun berhasil mengumpulkan 13 kali menang dan 13 kali mengalami kekalahan dan menempati peringkat keenam klasemen sementara Wilayah Barat pada musim ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-kecewa-performa-lakers-usai-dipecundangi-grizlies
12455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini