Anthony Davis Ingin Tambah Koleksi Gelarnya Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 04:30 WIB
Anthony Davis belum puas dengan satu gelar juara NBA.

Anthony Davis ingin meraih lebih banyak gelar lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengalami kesuksesan besar pada musim 2020 silam. Ia berhasil meraih gelar juara pertamanya bersama Los Angeles Lakers.

Setelah berhasil merengkuh gelar tersebut, Anthony Davis merasa senang bukan main. Jika membicarakan soal kemampuan, banyak pemain hebat dengan spesialisasi masing-masing di NBA. Namun, sedikit dari mereka yang pernah merasakan menjadi juara. Beberapa nama besar seperti Chris Paul, Russell Westbrook, hingga James Harden saja belum pernah merasakan indahnya menjadi kampiun hingga sekarang.

Davis jelas harus bangga karena bisa meraih gelar impiannya itu di usia yang relatif muda (27 tahun). Kendati sudah pernah meraih satu gelar, tetapi Davis kini tidak mau cepat berpuas diri. Ia masih haus akan banyak gelar dan berharap bisa meraihnya lagi bersama Los Angeles Lakers.

"Ketika kami menang musim lalu, saya menangis dan menjadi candaan banyak orang. Jujur, itu merupakan perasaan paling bahagia yang pernah saya alami. Saya ingin merasakan hal itu berulang kali, tidak hanya sekali. Saya tidak mau hanya dikenal orang sebagai juara satu kali, ataupun populer hanya dalam satu waktu. Saya mau banyak gelar. Itulah mindset yang saya pasang bersama rekan-rekan setim lain di musim ini," ucap Davis saat diwawancara.

Hingga saat ini, Lakers masih menjadi salah satu kontender kuat di konferensi barat. Mereka berada di posis kedua klasemen sementara dengan rekor 18 kali menang dan 6 kali kalah. Lakers hanya tertinggal dari Utah Jazz yang secara mengejutkan tampil luar biasa juga.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini