Anthony Davis Ingatkan Lakers Agar Tak Remehkan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Mei 2021, 20:30 WIB
Anthony Davis peringatkan Lakers untuk hati-hati dengan kekuatan Warriors.

Anthony Davis ingatkan Lakers agar tak remehkan Warriors. (Gambar: Daily Mountain Eagle)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tak meremehkan kekuatan dari Golden State Warriors. Tim lawan yang bakal dihadapi itu sangatlah kuat dan solid dalam beberapa laga terakhir.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers akhirnya finish di peringkat ketujuh klasemen akhir konferensi barat NBA. Dengan konsep baru yang diterapkan, maka Lakers harus bertanding di play-in tournament agar bisa lolos menuju babak playoff. Mereka akan berhadapan langsung dengan Golden State Warriors yang menduduki peringkat kedelapan.

Secara peta kekuatan, Lakers sedikit diunggulkan karena pemain bintang mereka sudah pulih semua. LeBron James, Anthony Davis, Dennis Schroder, serta Andre Drummond semuanya sudah bisa tampil kembali. Kendati memiliki keunggulan di atas kertas, tetapi Davis sendiri mengatakana bahwa mereka tidak boleh meremehkan kekuatan Warriors. Apalagi, Warriors mampu meraih 8 kemenangan dari 9 pertandingan terakhir di musim reguler. Stephen Curry selaku bintang Warriors juga memenangi gelar pemain tersubur musim ini.

"Kami tidak berpikir ini bakal mudah. Pertandingan melawan Warriors pasti bakal sulit," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat. Untuk bisa berbicara banyak di babak playoff, chemistry adalah PR besar yang harus diselesaikan oleh tim kepelatihan Lakers. Mereka memang punya komposisi pemain yang hebat secara individual, tetapi jarang bermain bersama karena riwayat cedera yang bergantian.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, golden state warriors

1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini