Anthony Davis Frustasi Lakers Kalah Dari Kings

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Nov 2021, 22:48 WIB
Anthony Davis frustasi Lakers lengah ketika berjumpa Kings.

Anthony Davis kecewa Lakers kalah dari Kings. (Gambar: News4Jax)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa frustasi dengan kekalahan timnya dari Sacramento Kings, Jumat (26/11) waktu setempat. Lakers berulang kali unggul, tetapi gagal menutup pertandingan dengan manis.

Bermain di depan publik sendiri, Los Angeles Lakers dijagokan menang pada laga kali ini. Mereka bermain dengan tiga bintang mereka (Davis, Westbrook, dan LeBron), sementara Kings ditinggal oleh Harrison Barnes dan Richaun Holmes. Sayang, Lakers bermain dengan kurang rapih dan harus kalah dengan skor akhir 137-141. Lakers sejatinya sudah berjuang keras hingga tiga kali babak overtime, tetapi Kings mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan manis.

Seusai pertandingan, Anthony Davis selaku bintang Lakers menunjukkan rasa frustasinya. Ia dan rekan-rekan setim sudah mencoba memberi usaha terbaik di lapangan, tetapi kalah karena kesalahan-kesalahan sendiri yang tidak penting.

"Kami sangat frustasi. Kami baru saja menjalani perjalanan laga tandang yang panjang dan pulang ke rumah, harapannya kami bisa menang di depan publik sendiri. Pertandingan tadi adalah pertandingan yang harusnya kami bisa menangkan dengan mudah. Akan tetapi kami melakukan beberapa kesalahan yang tidak perlu, dan mereka (para pemain Sacramento Kings) mampu memanfaatkannya dengan baik," ucap Davis.

"Kami sudah memegang kendali pertandingan dan unggul dua digit poin pada kuarter empat, kemudian kami lengah. Pada babak overtime, kami juga sudah unggul cukup jauh, tetapi lengah untuk kali kedua," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-frustasi-lakers-kalah-dari-kings
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini