banner babe

Anthony Davis Fokus Benahi Tembakan Tiga Angkanya Untuk Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Sep 2019, 22:59 WIB
Anthony Davis Fokus Benahi Tembakan Tiga Angkanya Untuk Musim Depan

Anthony Davis fokus benahi akurasi tembakan tiga angka.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku fokus untuk membenahi tembakan tiga angkanya di musim panas ini. Davis ingin menjadi pemain yang lebih matang dalam mempersiapkan musim depan.

Davis sendiri akan menjalani musim pertamanya bersama Lakers setelah ditukar oleh Pelicans. Bersama Lakers yang notabene tim lebih besar, Davis tentu ingin membenahi permainannya agar lebih sempurna dan bisa membawa dampak positif ke dalam permainan tim. Salah satu hal yang dilakukannya kemudian berlatih dengan keras dalam hal membenahi akurasi tembakan tiga angka. Menurutnya, tembakan tiga angka akan membuatnya menjadi pemain yang semakin komplit musim depan.

Pemain lawan tidak lagi harus fokus menjaga Davis di area dalam, tetapi juga harus berani keluar menjaganya di luar garis tiga angka. Dengan kemampuan menembak yang baik, Davis juga bisa menarik perhatian pemain lawan untuk memberikan ruang bagi pemain lain seperti LeBron James, Kyle Kuzma, atau bahkan JaVale McGee untuk beroperasi lebih leluasa.

"Pada musim panas ini, saya banyak berlatih tetapi sebagian besar latihan saya difokuskan untuk membenahi akurasi tembakan tiga angka. Saya ingin bisa bermain di segala posisi dan tidak hanya berdiam diri di sektor paint area saja. Menurut saya, dengan cara itu, maka saya bisa membantu Los Angeles Lakers semaksimal mungkin sesuai ekspetasi saya," ucap Davis.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini