Anthony Davis Diyakini Akan Tetap Bermain di Game 5

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Sep 2020, 17:51 WIB
Anthony Davis akan tetap bermain di game kelima lawan Denver Nuggets.

Anthony Davis diyakini akan tetap bermain di game kelima kontra Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis diprediksi akan tetap bermain pada game kelima melawan Denver Nuggets nanti. Davis merasa jika kondisi engkel kakinya sudah nyaman dan tidak sesakit ketika terpelintir di game keempat.

Nasib buruk memang dialami Anthony Davis pada game keempat melawan Nuggets. Kala itu, kakinya mendarat dengan kurang sempurna ketika hendak melepaskan jumpshot. Beruntung, Davis masih bisa melanjutkan pertandingan hingga usai dan membantu Los Angeles Lakers meraih kemenangan. Memasuki persiapan menuju game kelima, Davis sempat diragukan untuk bisa tampil. Namun, sang pemain menyatakan jika kondisinya sudah jauh membaik saat ini. 

"Secara fisik, saya tidak mau duduk diam dan hanya melihat tim saya bertanding. Saya akan mengakali tubuh saya sendiri agar tidak sakit dan bisa bermain dengan normal di lapangan. Ada banyak cara yang bisa saya lakukan untuk membuat rasa sakit di engkel ini hilang," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Kabar ini jelas menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi fans Lakers. Davis selama ini menjadi pemain tim yang paling subur selama bermain di gelembung Orlando. Davis mampu mencetak rata-rata lebih dari 27 poin per pertandingan dan selalu bisa diandalkan di saat-saat yang krusial. Andaikan Davis absen karena cedera engkel, maka hal tersebut akan membuat peluang Lakers lolos menuju babak final NBA semakin tipis.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini