Anthony Davis Dituntut Lebih Vokal Saat LeBron James Absen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 09:40 WIB
Anthony Davis dituntut lebih aktif berbicara saat bermain di lapangan.

Anthony Davis harus lebih vokal gantikan peran LeBron James. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis akan berusaha lebih vokal saat LeBron James absen. Ia tahu bahwa dirinya harus step up sebagai pemain bintang yang diandalkan.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis merupakan bigman yang selalu diandalkan Los Angeles Lakers khususnya dalam mencetak banyak angka. Selama ini, ia selalu dibantu oleh Russell Westbrook dan LeBron James. Namun, belakangan LeBron harus menepi karena dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Saat LeBron absen, Davis mau tidak mau harus lebih vokal untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan. Ia tahu betapa pentingnya bantuan suara Davis untuk membimbing rekan-rekan yang lain.

"Rondo, Carmelo, dan Westbrook selalu memotivasi saya agar lebih vokal di lapangan. Saya umumnya adalah pemain yang pendiam, saya hanya berbicara ketika mendapat perlakuan tidak adil dari wasit. Kini, saya diharuskan lebih aktif bersuara untuk membantu tim kami meraih kemenangan," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya akan jadi perwakilan tim yang berbicara entah itu di lapangan ataupun di media. Tugas saya adalah membangun rasa percaya diri di antara rekan-rekan setim saya," tukasnya sekali lagi.

LeBron sendiri kemungkinan bakal absen selama 10-14 hari. Pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut harus menjalani masa karantina mandiri sebelum dinyatakan pulih total. LeBron baru diizinkan comeback jika hasil tesnya negatif.

Artikel Tag: Anthony davis, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-dituntut-lebih-vokal-saat-lebron-james-absen
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini