Anthony Davis Diragukan Bisa Bermain di Game 5

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 20:15 WIB
Anthony Davis diragukan bisa tampil di game kelima melawan Phoenix Suns.

Anthony Davis belum tentu bisa bermain di game 5. (Gambar: Marca)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis diragukan bisa tampil pada game kelima melawan Phoenix Suns mendatang. Davis baru saja menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan hasilnya cukup mengkhawatirkan.

Menurut pemeriksaan tersebut, Anthony Davis mengalami memar pada pangkal paha kirinya. Cedera tersebut memang tidak serius ataupun parah, tetapi setidaknya butuh waktu selama beberapa hari untuk bisa pulih kembali. Tim dokter mengatakan sangat riskan jika Davis dipaksakan bermain sebelum benar-benar sembuh total. Artinya, sang pemain belum pasti mengenakan seragam di game kelima nanti.

Frank Vogel selaku pelatih kepala Los Angeles Lakers juga mengatakan bahwa status Davis adalah 'Questionable' atau dipertanyakan. Ia bakal menunggu hingga detik-detik akhir sebelum pertandingan dimulai untuk mengambil keputusan final.

Satu hal yang pasti, kehadiran Davis sangatlah krusial untuk perjalanan Lakers di babak playoff. Saat ini, tim yang bermarkas di Staples Center itu memiliki skor yang sama kuat 2-2 secara agregat. Dengan seri yang sudah memasuki game kelima, tentunya pertandingan akan lebih krusial untuk dimenangi. LeBron James sebagai kapten tim butuh bantuan besar untuk mendobrak lawan. Pada game kedua dan ketiga, Davis sudah terbukti jadi momok menakutkan untuk pertahanan Phoenix Suns.

Pemain berjuluk 'The Brow' tersebut mampu mencetak lebih dari 30 poin secara berturut-turut. Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan Lakers terkait ketersediaan Davis di game 5 esok.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Phoenix Suns

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini