Anthony Davis Dipertanyakan Statusnya Saat Melawan Celtics

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 12:25 WIB
Anthony Davis Dipertanyakan Statusnya Saat Melawan Celtics

Anthony Davis Dipertanyakan Statusnya Saat Melawan Celtics

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers merilis laporan cedera mereka untuk pertandingan Jumat malam melawan Boston Celtics. LeBron James (tendinopati peroneal pergelangan kaki kiri) dan Anthony Davis (tendinopati Achilles bilateral dan kejang pinggul kiri) terdaftar sebagai pemain yang patut dipertanyakan.

James sudah bisa bermain meski cederanya sehingga hal itu akan terus terjadi, terutama di pertandingan besar. Davis melewatkan pertandingan terakhir Lakers melawan Atlanta Hawks karena cedera pinggulnya, sehingga statusnya tampaknya tidak menentu. Selain itu, Cam Reddish (keseleo pergelangan kaki kanan) dan Gabe Vincent (operasi lutut kiri) terus absen karena cedera masing-masing.

Membawa Anthony Davis kembali melawan Celtics, yang merupakan salah satu tim terbaik di liga, akan menjadi hal yang besar bagi Lakers, yang sangat membutuhkan kemenangan setelah tersingkir pada malam berturut-turut.

Narasi apa pun seputar kesehatan Davis yang buruk telah dikesampingkan musim ini karena bintang Lakers itu hanya melewatkan tiga pertandingan. Dia telah bermain melalui berbagai penyakit ringan dan jika dia cukup sehat pada hari Jumat melawan Celtics, dia pasti akan melakukannya lagi.

Davis tidak hanya sehat sepanjang musim ini, ia juga bermain di level yang sangat tinggi untuk L.A., itulah sebabnya mengapa membawanya kembali untuk pertandingan besar di Boston sangatlah penting. Dalam 46 pertandingan, Davis mencetak rata-rata 24,9 poin, 12,1 rebound, 3,7 assist, 1,2 steal, dan 2,3 blok sambil menembakkan 55,4% dari lapangan.

Meskipun Christian Wood dan Jaxson Hayes telah mengisi posisi dengan baik ketika Davis absen, bukan rahasia lagi bahwa mereka tidak dapat memberikan dampak dua arah yang sama seperti yang dilakukan delapan kali All-Star setiap malamnya. Namun, masalah pinggul/selangkangan ini telah mengganggu Davis selama beberapa waktu, jadi jika dia tidak merasa lebih baik pada hari Kamis maka Lakers tidak akan ragu untuk mencadangkannya untuk satu pertandingan lagi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-dipertanyakan-statusnya-saat-melawan-celtics
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini