Anthony Davis Ceritakan Rasa Sakit Yang Mengganggunya di Area Pangkal Paha

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 20:42 WIB
Anthony Davis akui cedera pangkal pahanya sangat membuat tidak nyaman.

Anthony Davis sebut rasa sakit di pangkal pahanya amatlah mengganggu. (Gambar: Los Angeles Daily News)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menceritakan bagaimana rasa sakit yang mengganggunya di area pangkal paha. Davis kesulitan bergerak karena rasa sakit yang tak tertahankan.

Setelah menderita cedera pangkal paha di game 4, Anthony Davis mencoba segala cara untuk bisa bermian di game 5. Ia mendapatkan perawatan intensif dan mencoba melakukan latihan ringan beberapa jam sebelum laga dimulai. Ketika ia melakukan gerakan menembak, semuanya masih terasa baik-baik saja. Namun ketika ia bergerak, berlari, dan melompat, rasa sakit itu muncul dan membuatnya menderita.

“Pertama-tama saya coba melakukan gerakan dasar menembak, itu baik-baik saja. Kemudian saya mulai berlari dan melakukan aktivitas yang lebih berat, rasa sakitnya mengganggu saya. Saya kemudian meminta untuk diberi perawatan selama 20 menit, ketika saya coba lagi, rasanya tidak ada perubahan,” ucap Davis.

“Segala gerakan yang saya lakukan, pangkal paha saya terasa sakit. Cedera di bagian tubuh lain seperti lutut, terkadang anda masih bisa mengakalinya dengan merubah gaya bermain. Akan tetapi jika pangkal paha yang bermasalah, itu sangatlah sulit,” imbuh pemain berjuluk The Brow itu.

Akibat Davis tidak bermain, Los Angeles Lakers menelan kekalahan telak dari Phoenix Suns di game lima. Kini, mereka tertinggal dengan margin 2-3 (agregat). Apabila ingin mempertahankan gelar NBA dari musim lalu, Lakers harus bisa mencari cara tampil apik tanpa bantuan Davis.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini