Anthony Davis Bongkar Penyebab Kekalahan Lakers Atas Warriors

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Okt 2021, 22:35 WIB
Anthony Davis ketika bersama Rajon Rondo. (Images: Getty)

Anthony Davis ketika bersama Rajon Rondo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Golden State Warriors dengan skor 114-121. Anthony Davis coba untuk bongkar salah satu penyebab kekalahan timnya.

Dalam pertandingan pembuka NBA di Staples Center, Rabu (20/10) siang WIB, Frank Vogel tidak bisa memainkan Kendrick Nunn dan Talen Horton-Tucker karena cedera sehingga dia memutuskan untuk menurunkan Avery Bradley yang baru sehari kembali ke Lakers di kuarter keempat.

Di kuarter terakhir, Lakers seperti kehilangan ketajaman dan gagal mempertahankan keunggulan. Anthony Davis pun bela Bradley dan lebih mempermasalahkan komunikasi jadi penyebab kekalahan tim. Sebab, Bradley tidak pernah latihan dengan mereka.

“Kami hanya menahan mereka dan kemudian mereka memimpin. Hanya rotasi, tidak mengatakan ini sebagai alasan, tetapi AB belum pernah berlatih bersama kami, jelas dia tahu sistem pertahanan kami sama, dia pemain bertahan yang hebat," katanya.

“Kami memasang skema untuk orang-orang kami dan sekarang orang-orang kami terluka, tidak ada Wayne [Ellington], tidak ada K. Nunn, tidak ada THT, dan sekarang kami mendapatkan orang-orang yang bermain di luar posisi sedikit. Dan kemudian seperti yang saya katakan, menambahkan AB, yang belum memiliki kesempatan untuk membiasakan diri dengan skema jadi saya pikir kami akan baik-baik saja.

“Semakin lama kami terus berbicara, kami memainkan pertahanan yang hebat hampir sepanjang malam, hanya beberapa miskomunikasi pada waktu yang salah dan mereka membuat kami membayar setiap saat," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-bongkar-penyebab-kekalahan-lakers-atas-warriors
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini