Anthony Davis Berusaha Sembuh Lebih Cepat Dari Perkiraan Dokter

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Feb 2021, 06:29 WIB
Anthony Davis berharap cederanya dapat segera sembuh.

Anthony Davis berusaha keras sembuh lebih cepat.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis berusaha keras untuk menyembuhkan cederanya secepat mungkin. Ia tidak mau berlama-lama menepi dan melihat timnya terpuruk.

Setelah mengalami cedera kaki pada laga melawan Denver Nuggets pekan lalu, Anthony Davis langsung mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter. Apabila pemian umumnya mendapatkan perawatan tiga kali, Davis bisa mendapatkan perawatan hingga lima kali. Manajemen tim dan dokter sama-sama berusaha keras menangani cedera Davis agar tidak lebih parah lagi.

Menurut perkiraan awal, Davis bakal menepi selama kurang lebih 2-3 pekan. Durasi itu memang dirasa banyak orang tidak akan terjadi mengingat cedera betis sangatlah riskan untuk dipaksakan. Apapun keadaannya, yang jelas Davis tetap berusaha untuk menjalani perawatan secara intensif dan berharap cederanya bisa segera pulih.

"Saya membutuhkan perawatan yang tidak biasa. Mungkin bisa agak lama. Tapi saya mencoba untuk sembuh lebih cepat dan kembali ke lapangan untuk membantu tim," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Los Angeles Lakers memang terseok-seok setelah ditinggal Davis. Total, mereka sudah menelan lima kekalahan dari enam laga yang sudah dijalani. Banyak pihak semakin meragukan kekuatan Lakers untuk bisa mempertahankan gelar juara NBA di musim ini. Ketika Lakers sedang terpuruk, tim-tim lain seperti Brooklyn Nets dan Los Angeles Clippers justru tampil makin garang.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini