Anthony Davis Berniat Comeback di Laga Melawan Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Apr 2022, 20:12 WIB
Anthony Davis kemungkinan besar kembali berlaga melawan Pelicans.

Anthony Davis diprediksi comeback di laga melawan Pelicans. (Gambar: Times Union)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar gembira datang untuk fans Los Angeles Lakers. Tim asuhan Frank Vogel itu bakal kembali diperkuat Anthony Davis di laga melawan New Orleans Pelicans, Jumat (1/4) waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis sudah menepi sejak tanggal 14 Februari silam karena mengalami cedera kaki. Kala itu, Davis mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna ketika hendak meraih rebound. Davis kemudian menepi cukup lama untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter. Setelah menunggu kurang lebih satu setengah bulan, Davis akhirnya pulih dan berencana untuk comeback melawan mantan timnya sendiri, New Orleans Pelicans.

Kembalinya Davis jelas sangat dibutuhkan di tengah situasi kelam Los Angeles Lakers saat ini. Lakers sedang bercokol di peringkat 10 klasemen sementara konferensi barat NBA. Mereka terpaut tipis dengan San Antonio Spurs untuk memperebutkan tiket terakhir berlaga ke play-in tournament. Davis sendiri merupakan bigman andalan Lakers sepanjang musim meskipun kebanyakan absen karena cedera.

Sejauh ini, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 23 poin, 10 rebound, dan 3 assist per pertandingannya. Ia biasanya jadi tandem LeBron James dalam mengacak-acak pertahanan lawan. Davis sendiri harus memastikan dirinya langsung tampil garang ketika comeback. Sebab, sisa pertandingan Lakers di musim reguler hanya ada tujuh laga lagi. Lawan yang dihadapi juga tergolong kelas berat seperti Nuggets, Suns, dan Warriors. Sedikit saja lengah, harapan Lakers untuk berlaga di playoff bisa lenyap begitu saja.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-berniat-comeback-di-laga-melawan-pelicans
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini