Anthony Davis Berjanji Akan Jadi Palang Pintu Kokoh Bagi Pertahanan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Feb 2020, 14:32 WIB
Anthony Davis Berjanji Akan Jadi Palang Pintu Kokoh Bagi Pertahanan Lakers

Anthony Davis berjanji untuk terus jadi pemain bertahan terbaik di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menegaskan bahwa dirinya masih ingin menjadi pemain bertahan terbaik di NBA. Davis berjanji bahwa ia akan menjaga setiap pemain lawan dengan rapat dan membuat mereka kesulitan mencetak angka.

Performa Davis di musim ini memang cukup impresif baik dari segi penyerangan maupun pertahanan. Ia mampu mencetak rata-rata 26 poin, 9 rebound, dan 2 blok per pertandingannya. Davis menjadi pemain dengan torehan blok paling banyak di NBA untuk saat ini. Tidak heran, performa apik Davis tersebut memudahkan Lakers dalam meraih kemenangan hingga akhirnya bertengger di puncak klasemen sementara konferensi barat.

Dengan perjalanan musim reguler yang masih belum selesai, Davis tetap membulatkan tekadnya untuk menjadi pemain terbaik di sektor pertahanan. Baginya, basket tidak melulu soal mencetak banyak poin. Tetapi juga bagaimana cara menghentikan pemain lawan dalam menerobos pertahanan diri sendiri. Davis kemudian berjanji tidak akan membiarkan pemain lawan mencetak angka dengan mudah.

"Saya begitu memperhatikan kemampuan bertahan saya di lapangan dan saya tidak ingin ada pemain yang dengan mudah mencetak poin di depan hadapan saya. Beberapa pemain hebat memang selalu mempunyai cara untuk mencetak poin dengan teknik yang sulit, saya mengapresiasi kemampuan spesial mereka itu. Akan tetapi satu hal yang pasti, saya tidak akan membuat mereka dengan mudah mengacak-acak pertahanan tim saya," tutur Davis.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini