Anthony Davis Berharap Bisa Tampil di Game Enam

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 20:29 WIB
Anthony Davis punya harapan agar pulih sebelum game enam.

Anthony Davis berharap bisa tampil di game keenam melawan Phoenix Suns. (Gambar: LA Times)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis berharap agar kondisi fisiknya dapat membaik sebelum game enam melawan Phoenix Suns. Ia sudah gatal untuk bisa membantu rekan setimnya secara langsung di lapangan.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis menderita cedera pangkal paha usai bermain di game empat lalu. Cedera itu cukup mengkhawatirkan sehingga membuat Davis absen di game kelima. Dengan absennya Davis, efektivitas permainan Lakers menjadi turun drastis. Tim asuhan Frank Vogel itu bahkan harus kalah telak dengan margin 30 poin di game lima.

Akibat kekalahan tersebut, kini nasib Los Angeles Lakers sedang di ujung tanduk. Satu kekalahan lagi maka mereka akan benar-benar tereliminasi. Artinya, game keenam bakal jadi laga hidup mati yang wajib dimenangi. Davis yang sadar akan pentingnya laga tersebut berharap agar rasa sakit di pangkal pahanya hilang. Dengan itu, ia bisa tampil langsung dan membantu Lakers bangkit untuk menyamakan kedudukan dengan Phoenix Suns. (menjadi agregat 3-3).

“Semoga semua perawatan dan pengobatan yang saya jalani secara intens dalam beberapa hari ini membuahkan hasil manis. Saya juga berharap agar dokter memberikan izin untuk bisa kembali bermain. Besok pada hari pertandingan, saya akan berbicara dan mendiskusikan skenario terbaik bersama dokter. Harapannya, cedera saya sudah pulih dan saya tidak merasakan sakit lagi ketika bergerak,” ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Umumnya, cedera pangkal paha memang butuh waktu berminggu-minggu untuk pulih. Namun ketika memasuki babak playoff, semua pemain termasuk Davis gatal untuk bisa bermain.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Phoenix Suns

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini