banner babe

Anthony Davis Berencana Perpanjang Kontrak Bersama Lakers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 21:21 WIB
Anthony Davis Berencana Perpanjang Kontrak Bersama Lakers Musim Depan

Anthony Davis akan perpanjang kontraknya bersama Lakers musim depan.

Berita Basket NBA : Anthony Davis kini telah menjadi bagian dari tim Los Angeles Lakers usai ditukar dari tim lamanya yakni New Orleans Pelicans. Davis yang kontraknya hanya bersisa satu musim berencana untuk memperpanjangnya pada tahun depan.

Sebagaimana diketahui, Davis memang mengungkapkan keinginannya untuk dapat bermain bagi tim sebesar Lakers. Tidak heran, ia meminta manajemen Pelicans untuk dapat melepasnya ke tim yang diingini. Namun, Lakers juga mempunyai taruhan besar dengan mengorbankan aset mereka demi jasa Davis. Sebab, Davis hanya menyisakan satu musim dalam kontraknya dan berpeluang meninggalkan Lakers apabila merasa tidak betah.

Namun, Davis rupanya benar-benar ingin bermain dalam jangka panjang bagi Lakers. Ia menegaskan bahwa ingin memperpanjang kontraknya bersama Lakers untuk jangka panjang musim depan. Hal ini tentu melegakan manajemen Lakers yang dapat menjadikannya pemain bintang dalam tim untuk diandalkan meraih gelar juara NBA. Bersama Lakers, Davis nantinya bisa diperpanjang kontraknya dengan nilai 205 juta Dolar AS untuk durasi lima tahun. Angka itu sudah tergolong cukup besar untuk pemain sekelas Davis.

Keputusan Davis untuk hengkang ke Lakers ini memang didasari dengan pasar yang besar di kota Los Angeles. Dengan pasar yang besar, tentu nama Davis dapat menjadi lebih populer dari saat ini dan bisa menggaet beberapa sponsor untuk menjadikannya sebagai brand ambassador. Hal itu nantinya akan memberi keuntungan tambahan bagi Davis di luar kegiatan bola basket.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pelicans, Anthony davis

1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini