Anthony Davis Belum Tahu Kapan Bisa Pulih Dari Cedera Pangkal Pahanya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 22:34 WIB
Anthony Davis belum tahu pasti kapan bisa sembuh total dari cedera pangkal paha.

Anthony Davis tak tahu berapa lama cedera pangkal pahanya bisa pulih. (Gambar: Marca)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku tidak tahu kapan ia bakal pulih dari cedera pangkal pahanya. Ia bakal mendiskusikan hal tersebut bersama sang trainer pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Anthony Davis mengalami cedera pangkal paha ketika bermain di game 4 melawan Phoenix Suns. Ketika belum pulih total, Davis memaksakan diri untuk bermain di game 6. Cedera tersebut kambuh dan Davis akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga usai. Banyak orang bertanya-tanya terkait berapa lama waktu yang dibutuhkan Davis untuk bisa pulih total. Akan tetapi sang pemain sendiri belum mengetahui pasti mengenai hal tersebut.

“Saya akan berbicara dan menanyakan hal itu kepada trainer saya, Ishop. Kemudian dari situ, saya akan mencari tahu apa rencana mereka untuk menyembuhkan cedera saya ini. Dia mungkin akan segera menelepon saya dan semuanya akan dibicarakan secara jelas,” ucap Davis.

“Mereka sempat mengatakan bahwa memar pangkal paha grade 1 butuh waktu 10-14 hari untuk pulih. Akan tetapi saya memaksakan diri bermain di game 6 dan membuat cedera itu kambuh sebelum sembuh. Saya tidak tahu apakah waktu pemulihannya kini bakal bertambah lama atau tidak,” tukas pemain bernomor punggung 3 itu.

Davis sendiri dinilai banyak analis harus meningkatkan ketahanan dan kondisi fisiknya. Ia rentan sekali mengalami cedera padahal kehadirannya sangatlah dibutuhkan Los Angeles Lakers untuk memenangi gelar juara NBA.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini