Anthony Davis Bangga Bisa Jadi Penentu Kemenangan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Sep 2020, 21:00 WIB
Anthony Davis merayakan kemenangan Lakers atas Nuggets.

Anthony Davis bangga bisa jadi penentu kemenangan Lakers atas Nuggets di game kedua.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis bangga bisa jadi penentu kemenangan atas Denver Nuggets di game kedua lalu. Davis telah berlatih dengan giat agar bisa melepaskan tembakan penting secara tenang.

Pada game kedua tersebut, Los Angeles Lakers hampir saja kalah dari Denver Nuggets yang menunjukkan performa impresif. Pada dua detik terakhir, Lakers bahkan masih tertinggal dengan skor akhir 103-102. Ketika bola terakhir dikuasai Lakers, Rajon Rondo memberi umpan matang kepada Anthony Davis yang lepas dari penjagaan pemain lawan. Davis lantas melepaskan tembakan tiga angka secara mulus untuk membuat Lakers menang 105-102.

Seusai jadi pahlawan kemenangan Lakers di game kedua, Davis mengungkapkan rasa gembiranya yang meluap-luap. Ia tidak menyangka bahwa dirinya bisa menjadi penentu kemenangan di pertandingan yang sangat penting itu.

"Saya pernah mendapatkan kesempatan yang sama (melepaskan tembakan penentu kemenangan) ketika berhadapan dengan Brooklyn Nets dan saya gagal memasukkannya. Saya telah belajar serta berlatih agar kesalahan itu tidak terulang lagi," buka Davis ketika diwawancarai media NBA.

"Saya mendapatkan kesempatan yang sama persis pada pertandingan tadi. Saya sudah jauh lebih siap untuk bisa memasukkannya. Momen ini terasa spesial bagi saya, juga bagi tim secara keseluruhan. Apalagi, tembakan saya memenangkan tim ini atas Nuggets yang berjuang bagus selama 48 menit. Dengan jersey spesial Kobe Bryant, kemenangan ini terasa sangat spesial bagi kami," imbuhnya.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini