Anthony Davis Alami Penurunan Performa, Frank Vogel Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 00:12 WIB
Frank Vogel tak cemaskan penurunan performa dari Anthony Davis.

Frank Vogel tak khawatir dengan performa Anthony Davis yang menurun.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengaku tidak khawatir dengan penurunan performa dari Anthony Davis. Ia yakin Davis masih bisa memberi kontribusi besar pada permainan tim.

Tidak bisa dipungkiri jika permainan Anthony Davis di musim 2021 kali ini memang tergolong kurang maksimal. Pemain bernomor punggung 3 itu hanya bisa menorehkan rata-rata 21 poin per pertandingan. Angka ini menurun cukup jauh dari musim lalu dimana ia bisa menorehkan hampir 26 poin per pertandingan. Tidak berhenti sampai situ saja, akurasi tembakan free throw Davis juga anjlok.

Apabila musim lalu ia bisa melesakkan free throw dengan akurasi 85%, pada musim ini akurasinya turun cukup jauh di titik 72%. Hal ini kemudian jadi perhatian besar bagi fans Los Angeles Lakers. Mereka khawatir Davis tidak bisa memberi dampak besar pada permainan tim lagi.

Seolah ingin menjawab keraguan fans itu, Frank Vogel akhirnya angkat bicara. Ia tahu bahwa Davis sedang berada di luar performa terbaiknya. Akan tetapi, Davis merupakan pemain berkaliber bintang yang tahu cara membantu tim meraih kemenangan. Jika ia tidak bisa mencetak banyak poin, Davis tetap bermain sebaik mungkin di sektor pertahanan.

"Saya merasa bahwa dia hanya berada di luar ritme seperti biasanya. Tapi, saya rasa dia masih berjuang keras di lapangan. Dia tetap membantu tim meraih kemenangan melalui berbagai macam cara seperti blok, rebound, dan banyak hal. Jadi, saya tidak terlalu khawatir dengan Davis," ucap Vogel.

Artikel Tag: Anthony davis, Frank Vogel, los Angeles lakers

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini