Anthony Davis Akui Suaranya Sudah Perlahan-lahan Kembali

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 22:15 WIB
Anthony Davis sebut suaranya sudah perlahan-lahan kembali.

Anthony Davis klaim suaranya sudah berangsur kembali. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengakui bahwa suaranya telah kembali perlahan demi perlahan. Suara Davis hilang setelah mengalami sakit pasca jeda All-Star Weekend.

Sebagai pemain basket, suara keras dan lantang adalah kunci penting untuk membangun chemistry dengan tim. Anthony Davis yang notabene adalah bigman andalan Los Angeles Lakers kerap aktif memberi instruksi kepada rekan-rekan setimnya secara langsung di lapangan. Ketika suara Davis hilang, hal tersebut jelas mempengaruhi pertahanan Lakers. Alhasil, Lakers menelan dua kekalahan pahit ketika bertandang ke markas Golden State Warriors dan Phoenix Suns.

Bicara soal suaranya yang sempat hilang, Davis mengatakan bahwa kondisinya sekarang sudah jauh membaik. Ia lantas berharap suaranya dapat segera pulih total agar tidak mempengaruhi permainan Lakers secara keseluruhan.

"Hari ini lebih baik. Masih belum sepenuhnya pulih, tapi sudah sedikit lebih baik. Saya dapat berkomunikasi dengan tim hari ini, namun pada beberapa pertandingan terakhir saya tidak dapat berkomunikasi, yang mana hal ini cukup sulit dalam bertahan karena saya menjadi sosok yang lantang dan berbicara dengan para pemain. Tapi hari ini sedikit lebih baik," ucap Davis pasca Lakers dikalahkan Suns.

Lakers sendiri harus segera bangkit dan mulai meraih kemenangan secara konsisten. Sampai berita ini dimuat, Lakers masih belum aman untuk menembus babak playoff. Lakers menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara konferensi barat.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-akui-suaranya-sudah-perlahan-lahan-kembali
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini