Anthony Davis Akui Persiapan Lakers Tertinggal Jauh Usai Dibantai Nets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Okt 2021, 10:50 WIB
Pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers tampil mengecewakan di laga pembuka pramusim setelah dibantai Brooklyn Nets dengan skor 123-97. Anthony Davis mengaku persiapan Lakers tertinggal ketimbang rivalnya.

"Kami jauh tertinggal di belakang. Mendapatkan pergerakan saat menyerang. Menemukan tembakan berkualitas. Berbicara petahanan, membuat skema kita benar. Rebound, sangat besar. Kami tidak sedang bertinju. Itu adalah masalah utamanya," ungkapnya.

“Penyeranganakan datang. Kami tidak terlalu khawatir tentang itu, terutama ketika kami mendapatkan Bron, Melo, TA dan Russ di luar sana. Tapi itu adalah pertandingan pertama untuk melihat di mana kami berada dan kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam bertahan, terutama memblokir."

Davis juga menjelaskan bahwa karena cedera merampas sebagian besar musim lalu, dia ingin kakinya basah lagi saat harus bermain.

“Saya hanya ingin bermain. Maksud saya, tidak banyak bermain musim lalu karena cedera, tetapi saya hanya ingin kembali dan mendapatkan ritme. Dengan cara itu kembali ke musim saya memiliki ritme dan siap untuk pergi. Itu benar-benar apa adanya. Itu mendapatkan ritme apakah itu untuk seperempat, dua perempat apa pun itu. Mulailah membangun kebiasaan ini.”

Memang sulit untuk langsung nyetel, mengingat banyak pemain baru di skuat Lakers. Tapi, Anthony Davis benar bahwa Frank Vogel memiliki pekerjaan rumah untuk secepatnya menemukan koneksi para pemain di pramusim. Mudah-mudahan, tim besutan Frank Vogel itu tampil lebih baik saat melawan Phoenix Suns dalam laga lanjutan Pramusim.

Artikel Tag: los Angeles lakers, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-akui-persiapan-lakers-tertinggal-jauh-usai-dibantai-nets
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini