Anthony Davis Akui Lakers Kesulitan Lakukan Lemparan 3 Poin

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Des 2021, 22:58 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu alasan Los Angeles Lakers tak mampu tampil konsisten adalah karena para pemainnya tidak mampu melepaskan lemparan tiga poin dengan baik. Bintang Lakers, Anthony Davis mengakui hal itu.

Pada musim ini, Lakers berada di posisi 14 dalam hal melakukan lemparan tiga angka. Namun, dalam 10 pertandingan terakhir, posisi itu mengalami penurunan drastis ke posisi 24. Lakers hanya mampu melakukan tembakan tiga angka sebanyak 32 persen secara total.

Anthony Davis salah satu pemain Lakers yang buruk dalam melakukan lemparan tiga angka. Musim ini, tingkat keberhasilannya adalah 18,8 persen saja. Begitu juga dengan Talen Horton-Tucker (THT) dan LeBron James..

“Kami memiliki beberapa peluang bagus sejak awal, banyak orang memiliki penampilan yang bagus. Bahkan di bagian bawah, kami memiliki beberapa penampilan yang bagus dan kami membuat beberapa yang sulit. Tapi itulah yang mereka coba ambil, lemparan tiga angka, dan jelas kami hanya mengambil apa yang diberikan pertahanan kepada kami," katanya.

“Tapi kami memiliki beberapa penampilan bagus dari lemparan tiga angka malam ini, mereka tidak berhasil. LeBron biasanya menembak lebih baik, LeBron hanya berhasil melakukan dua kali dari delapan percobaan. Dia lebih baik dari itu. Saya 0 dari 2 percobaan, saya telah berjuang sepanjang tahun, THT adalah 0-untuk-4. Tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali terus menembak."

“Kami akan coba dapatkan peluang untuk melakukan tembakan tiga angka, yang bagus. Itu saja yang kami lakukan. Kami harus mencoba untuk terus melakukan tembakan yang bagus, masuk ke dalam paint area dan mengumpannya ke penembak dan terus menembak bola dengan percaya diri. Itu akan berubah dari tiga untuk kita ketika kita menjadi panas. Tapi kami hanya harus terus menembak bola dengan percaya diri dan tidak merendahkan diri kami sendiri," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-akui-lakers-kesulitan-lakukan-lemparan-3-poin
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini