Anthony Davis Akui Kurang Suka Bertandem Dengan Dennis Schroder Musim Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 20:48 WIB
Anthony Davis kurang nyaman bermain bareng Dennis Schroder.

Anthony Davis kurang suka satu tim dengan Dennis Schroder. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket andalan Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis dikabarkan kurang suka bertandem dengan sosok Dennis Schroder. Davis merasa bahwa cara Schroder mengatur serangan dan memberi umpan tidak cocok dengan gaya mainnya.

Performa Los Angeles Lakers secara keseluruhan di NBA musim 2021 silam memang tergolong kurang optimal. Tim asuhan Frank Vogel itu bersusah payah menembus babak playoff melalui play-in tournament. Berhadapan dengan Phoenix Suns di ronde pertama, Lakers terseok-seok hingga akhirnya harus tumbang dengan agregat akhir 2-4. Impian Lakers untuk bisa mempertahankan gelar juara harus pupus begitu saja.

Kemudian pada bursa pasar bebas, Lakers tidak memberi penawaran kontrak baru kepada Dennis Schroder. Pemain berdarah Jerman itu dibiarkan bergabung dengan tim rival, Boston Celtics.

Terkait tindakan Lakers yang tidak melanjutkan kerjasama dengan Schroder, ada beberapa faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Yang pertama jelas karena Schroder meminta gaji terlalu tinggi yang memberatkan manajemen Lakers. Faktor kedua karena Anthony Davis sendiri kurang suka dengan gaya permainan Schroder. Beberapa umpannya kurang matang sehingga berpengaruh terhadap produktivitas Davis di lapangan. Davis lebih suka bertandem dengan sosok Rajon Rondo yang lebih peka dalam memberi umpan atau lob matang.

Itulah mengapa Lakers mendatangkan kembali Rondo meski sudah berusia tua. Davis tahu betul bahwa Rondo adalah pemain berpengalaman dan tahu cara mendikte pertahanan lawan.

Artikel Tag: Anthony davis, Dennis Schroder, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-akui-kurang-suka-bertandem-dengan-dennis-schroder-musim-lalu
3052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini