Anthony Davis Akui Bersih Dari Serangan Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Mar 2020, 12:32 WIB
Anthony Davis Akui Bersih Dari Serangan Virus Corona

Anthony Davis sebut dirinya bersih dari Virus Corona.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia bersih dari Virus Corona. Davis sendiri sudah menjalani tes secara resmi bersama skuat Lakers lain dan hasilnya menunjukkan negatif.

Setelah maraknya isu Corona di Amerika Serikat, seluruh personel Lakers diperiksakan menuju tim dokter yang sudah ahli. Hasilnya menunjukkan jika ada dua pemain Lakers yang positif terjangkit Virus Corona. Namun, pihak tim tidak mempublikasikan dua nama yang terjangkit COVID-19 tersebut. Para pemain juga masih bungkam mengenai siapa di antara mereka yang positif tertular virus berbahaya itu.

Hingga saat ini, sudah ada empat pemain yang mengatakan bahwa hasil tes mereka negatif. Tiga pemain yang dimaksud adalah Jared Dudley, JaVale McGee, Quinn Cook, dan yang terakhir adalah Anthony Davis. Davis sendiri mengatakan bahwa ia memang merasa sangat fit dan bugar sebelum menjalani tes. Hasilnya pun sesuai dengan prediksi awalnya.

"Saya tahu bahwa kami akan segera dites setelah pemain Brooklyn Nets positif mengidap Virus Corona. Gejala penyakit ini cukup menipu karena ada beberapa orang yang merasa fit tetapi justru mereka sudah positif mengidap COVID-19. Saya yang enggan mengambil resiko juga menjalani tes tersebut sesuai dengan prosedur. Benar saja, saya tidak apa-apa dan saya tidak memiliki Virus Corona dalam tubuh saya," ucap Davis saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis, Virus Corona

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini