Anthony Davis Akan Jadi Kunci Kebangkitan Lakers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jun 2022, 07:08 WIB
Darvin Ham bakal andalkan Anthony Davis di NBA 2022-2023.

Anthony Davis bakal jadi kunci kebangkitan Lakers di musim baru. (Gambar: ATT Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih baru Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham menaruh ekspetasi besar kepada salah satu pemain bintangnya, Anthony Davis. Ia menilai bahwa Davis akan jadi kunci utama dari kebangkitan Lakers di NBA 2022-2023 mendatang.

Setelah didapuk untuk mengisi kursi kepelatihan Los Angeles Lakers, tugas yang menanti Darvin Ham tidaklah sedikit. Ia harus bisa memperbaiki prestasi tim yang anjlok pada musim 2021-2022. Salah satu kunci kebangkitan Lakers untuk musim mendatang versi Ham adalah permainan dari Anthony Davis. Ia berharap agar Davis bisa tampil konsisten di setiap pertandingan. Tidak hanya konsisten, ia juga ingin supaya Davis lebih kuat dan fit sehingga tidak rentan cedera.

"Saya rasa dia (Davis) adalah kunci utama untuk kebangkitan tim ini. Kami butuh konsistensi dari Davis. Kami butuh dia untuk tampil sebagai pemain yang fit, kami butuh dia merasa nyaman agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan. Saya akan membantunya memberi ruang yang cukup untuk bisa mengembalikan performa Davis di level juara," ucap Ham saat diwawancara.

Musim lalu, Davis memang banyak menepi karena badai cedera. Total, ia hanya tampil sebanyak 40 pertandingan dari 82 laga yang dijalani Lakers secara keseluruhan. Itulah mengapa Lakers sangat sulit meraih kemenangan di musim reguler dan kerap menelan kekalahan pahit. Kejadian yang sama tidak boleh terulang lagi di musim 2022-2023.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-akan-jadi-kunci-kebangkitan-lakers-musim-depan
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini