Anthony Bicara Usai Ciptakan Sejarah Saat Lakers Kalahkan Grizzlies

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Okt 2021, 12:43 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony. (Images: Getty)

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 121-118. Carmelo Anthony pun bicara usai mencetak sejarah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Anthony menjadi pahlawan dengan mencetak 28 poin. Sekain itu, dia juga berhasil melewati Moses Malone untuk menempati posisi kesembilan pencetak angka sepanjang masa NBA dengan torehan 27,423 poin.

“Maksud saya ketika Anda berada dalam pertempuran seperti itu, seperti malam ini, agak sulit untuk menempatkan semuanya ke dalam perspektif atau bahkan memikirkannya. Permainannya begitu dekat, begitu ketat. Ini adalah perhatian terhadap detail sehingga Anda tidak ingin mencoba memikirkan terlalu banyak hal di luar sana di lapangan pada saat itu. Tetapi membuat permainan, menghentikan dan memenangkan pertandingan bola basket, itulah adanya- saya terus mengatakan ini tetapi ini adalah berkah," katanya.

“Untuk berada di daftar itu untuk melewati Moses [Malone] dan tahu apa yang dilakukan Moses, apa yang dia lakukan untuk permainan bola basket - sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Anda tahu saya masih di sini melakukannya, itulah yang membuat saya bersemangat. Saya di sini, 19 [musim] masih melakukannya. Masih bergairah tentang permainan. Datang untuk bekerja setiap hari dan menjadi lebih baik dan malam apa yang lebih baik untuk mencapai kesembilan," sambungnya.

Setelah berhasil melewati rekor Malone, para pendukung Lakers yang memadati Staples Center langsung memberikan apresiasi dengan tempuk tangan.

“Sekali lagi, saya belum benar-benar memasukkan semuanya ke dalam perspektif. Baru saja keluar dari game ini, mencoba mendekompresi dari game yang sebenarnya. Saya tidak punya kesempatan untuk memikirkan semuanya. Anda tahu berada di sini di LA cara para penggemar memeluk saya mengetahui pertempuran yang saya alami di sini di LA melawan Lakers selama bertahun-tahun dan lagi, ini terjadi di tahun 19. Bagi para penggemar ini untuk memeluk saya seperti yang mereka lakukan , Saya harus terus maju yang membuat saya tetap termotivasi, mengetahui bahwa saya memiliki pemeran pendukung dengan para penggemar Los Angeles," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-bicara-usai-ciptakan-sejarah-saat-lakers-kalahkan-grizzlies
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini