Antetokounmpo: Utah Jazz Tim Terbaik di Wilayah Barat, Bukan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Feb 2021, 14:54 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (Images: Getty)

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Milwaukee Bucks kembali harus mengakui keunggulan Utah Jazz dengan skor 115-129. Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo mengakui bahwa Jazz saat ini merupakan tim terbaik di Wilayah Barat bukan Los Angeles Lakers.

Pebasket yang dua kali meraih MVP NBA itu bermain cukup baik saat melawan Jazz. Dia menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 29 poin, 15 rebound dan enam assist, setelah ditahan dengan hanya mencetak dua poin di babak pertama - poin paling sedikit di paruh mana pun musim ini. D

an setelah menyaksikan Jazz memiliki empat pemain yang berhasil minimal mencetak 25 poin untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Antetokounmpo menyaksikan langsung kehebatan Jazz pada musim ini.

"Kelihatannya permainan mereka menyenangkan. Seperti saat saya menonton Jazz bermain, terlihat asyik, kelihatannya mudah," katanya setelah pertandingan. "Kelihatannya mereka bermain sederhana. Yang pasti, mereka terlihat seperti kita tahun lalu, dan man, ketika Anda berada pada titik itu dan Anda bermain dengan kepercayaan diri itu, Anda pasti sulit dikalahkan."

Sama seperti Bucks pada musim lalu, Jazz berhasil mencatat 21 kemenangan dan baru mengalami lima kali kalah, memiliki rekor terbaik di NBA untuk saat ini. Mereka telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan pertama juga terjadi saat melawan Bucks pada 8 Januari.

Setelah menjamu Bucks, Jazz akan mendapatkan ujian yang cukup berat. Donovan Mitchell dkk akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh macam Miami Heat, Philadelphia 76ers dan pertandinganback-to-backmelawan Los Angeles Clippers berikutnya. Kemudian Charlotte pada 22 Februari, diikuti oleh Los Angeles Lakers pada 24 Februari dan Heat kembali pada 26 Februari.

Artikel Tag: Utah Jazz, Giannis Antetokounmpo

1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini