Antetokounmpo Tampil Beringas, Bucks Redam Pistons

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Jan 2021, 12:29 WIB
Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (34) melakukan drive melewati dua pemain Detroit Pistons.

Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (34) melakukan drive melewati dua pemain Detroit Pistons.

Berita Basket NBA: Penampilan beringas kembali diperlihatkan Giannis Antetokounmpo. Peraih dua kali MVP itu memimpin Milwaukee Bucks untuk meredam Detroit Pistons dengan skor 125-115.

Menurut statistik pertandingan di laman resmi NBA, Antetokounmpo tampil gemilang dengan mencetak 43 poin, sembilan rebound dan empat assist. Angka bagi Bucks juga disumbangkan Khris Middleton yang mencatatkan 19 poin, sembilan rebound, dan empat assist. Jrue Holiday menyumbang 15 poin, tujuh assist, enam rebound dan tiga steal, serta D.J. Augustin menambahkan 11 poin dan enam assist.

Dari kubu tim tamu, Derrick Rose menyumbang 24 poin dan delapan assist untuk, diikuti Jerami Grant juga mencetak 24 poin. Svi Mykhailiuk, Sekou Doumbouya dan Wayne Ellington menambahkan masing-masing 13 poin.

Pistons bermain tanpa starter Blake Griffin, yang diistirahatkan karena kelelahan seusai memainkan game ketiganya dalam empat hari. Point guard Killian Hayes juga harus mundur pada kuarter ketiga karena cedera pinggul.

Giannis mencetak 10 poin pada kuarter pertama saat Bucks memimpin 33-26. Dia kemudian melakukan dunk dan assist saat Bucks mencatat 7-0 untuk memulai kuarter kedua. Pistons menipiskan selisih menjadi empat poin (46-42) berkat tujuh poin Mykhailiuk.

Namun, Milwaukee kemudian melaju 15-4, termasuk 10 poin dari Antetokounmpo. Detroit memotong keunggulan Milwaukee menjadi tujuh (69-62) di awal paruh kedua melalui tembakan jarak menengah dari Grant.

Bucks kemudian melaju 11-2 yang dimulai dengan tembakan 3 angka Brook Lopez dari umpan Antetokounmpo. Tembakan tiga angka Antetokounmpo dengan waktu tersisa empat menit pada kuarter tersebut memberi Bucks unggul 18 poin pada 86-68.

Milwaukee memimpin 97-80 menuju kuarter keempat. Pistons sempat mendapatkan defisit di bawah dua digit pada 113-105 melalui tembakan 3-pointer Mykhailiuk dengan lima menit tersisa. Namun, Milwaukee tidak membiarkan sang tamu mendekat dan menutup pertandingan dengan keunggulan 10 poin.

Kedua tim akan bermain sekali lagi di Milwaukee pada hari Rabu atau Kamis WIB.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini