Antetokounmpo Tak Tahu Asal-usul Julukan Greek Freak

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mei 2020, 21:58 WIB
Antetokounmpo Tak Tahu Asal-usul Julukan Greek Freak

Bintang andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Foto: Getty)

Berita Basket NBA: Hampir setiap pebasket NBA memiliki julukan yang unik dan cukup aneh. Salah satunya adalah bintang andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo yang mendapatkan julukan Greek Freak dari para penggemarnya.

Antetokounmpo disebut mendapatkan julukan Greek Freak karena langka, memiliki kemampuan atletik yang aneh, dan juga dapat membawa bola dengan baik. Tapi, Antetokounmpo tak tahu siapa yang pertama kali mencetuskan nama tersebut.

"Pertama-tama, julukan ini sangat bagus. Saya menyukainya. Saya tidak ingat pertama kali saya mendengar tentang hal itu-itu mungkin saat saya masih rookie, tapi saya benar-benar tidak tahu siapa yang memberikan julukan itu, " katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya hanya pergi ke lapangan suatu hari dan saya punya seperti melakukan dunk gila atau blok gila dan setelah itu semua orang mulai menelepon saya dan memanggil nama 'Yunani Aneh'. Jadi terjebak oleh saya, saya menyukainya dan itu adalah julukan keren," sambung pebasket yang sudah berusia 25 tahun tersebut.

"Hal yang paling penting adalah Anda tidak bisa kehilangan diri di dalamnya. Ada banyak tekanan, ada banyak hal yang akan mencoba untuk menarik Anda dari ' datang dengan cara ini, melakukan hal ini. Misalnya, acara ini dengan Nike, atau besok Anda harus melakukan acara ini dengan T-Mobile, " lanjutnya.

Penampilan The Greek Freak bersama Bucks memang cukup menakutkan. Dia berhasil mencatat 29,6 poin dan 13,7 rebounds setiap pertandingan sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini