Antetokounmpo Sindir Harden Dalam Pertandingan All-Star Game

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 07:15 WIB
Antetokounmpo Sindir Harden Dalam Pertandingan All-Star Game

Giannis Antetokounmpo sindir kelemahan James Harden dalam All-Star Game.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo mengaku bahwa jika dirinya bersama rekan-rekan setim yang lain sengaja mengincar kelemahan James Harden dalam pertandingan All-Star Game. Menurutnya, Harden punya kelemahan di sisi pertahanan dan memudahkan setiap pemain untuk dapat mencetak poin dengan mudah.

Sebagai kapten tim, Antetokounmpo tentu harus bisa memimpin skuatnya untuk meraih kemenangan. Dalam pertandingan yang digelar di United Center tersebut, Team Giannis memang harus menyerah dengan skor tipis 157-155 dari Team LeBron. Namun, Antetokounmpo mengatakan jika semua pemain dalam timnya sudah berusaha keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Ia bahkan menerapkan strategi yang cukup unik demi membuat timnya keluar sebagai pemenang.

Strategi yang dimaksud adalah mencecar pertahanan Harden yang dianggap paling lemah dibanding pemain lain. Jadi, Antetokounmpo akan mengumpan bola kepada pemain yang dijaga Harden. Harapannya, pemain yang dijaga oleh Harden tersebut dapat melakukan penetrasi dengan mudah dan mencetak poin hingga batas yang ditentukan.

"Sejujurnya, strategi yang saya terapkan pada kuarter empat amatlah unik dan sulit diprediksi banyak orang. Saya hanya menginstruksikan kepada rekan-rekan saya untuk terus memberikan bola kepada pemain yang dijaga oleh James Harden. Pada momen tersebut, saya merasa tim kami mempunyai kesempatan besar untuk bisa mencetak poin hingga benar-benar keluar sebagai pemenang," ucap Antetokounmpo saat diwawancara seusai pertandingan berlangsung.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo, James Harden

1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini