Antetokounmpo Optimistis Bucks Dapat Mengalahkan Semua Rivalnya di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 09:15 WIB
Antetokounmpo Optimistis Bucks Dapat Mengalahkan Semua Rivalnya di NBA

Giannis Antetokounmpo merasa Milwaukee Bucks bisa kalahkan siapa saja di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo mempunyai rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa mengalahkan semua tim di NBA. Ia merasa jika skuat Bucks sudah cukup komplit dan kuat untuk menjadi yang terbaik di liga.

Ungkapan Antetokounmpo tersebut memang didasari dengan fakta yang jelas. Saat ini, Bucks bertengger di puncak klasemen konferensi timur dengan rekor 38 kali menang dan hanya menelan 6 kali kekalahan saja. Tidak heran, Bucks dianggap sebagai salah satu kandidat terkuat untuk bisa merengkuh gelar NBA musim ini. Antetokounmpo selaku pemain bintang Bucks kemudian merasa yakin jika timnya dapat mengalahkan semua rivalnya tanpa terkecuali.

"Saya merasa tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan di liga ini. Saya dan rekan-rekan dalam tim juga selalu fokus pada satu tujuan yang sama yaitu memenangi gelar NBA. Saya juga sudah berusaha membangun budaya juara di dalam tim ini. Jadi, ketika kami sedang menjalani pertandingan melawan siapapun, maka tujuan kami adalah memenangi pertandingan tersebut sebaik mungkin," ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

"Selama ini, kami telah mengerahkan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan. Kami selalu berusaha memberikan kemampuan maksimal dan belum ada yang bisa menghentikan kami sejauh ini. Kami akan selalu lapar untuk bisa melahap kemenangan demi kemenangan di masa depan," tukas pemain berkebangsaan Yunani ini.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini