Antetokounmpo Mengakui Steph Curry Pebasket Terbaik Dunia

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Sep 2022, 15:23 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pebasket andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo mengakui bahwa Steph Curry adalah pemain terbaik di dunia untuk saat ini.

Dia tidak menganggap dirinya sebagai pemain terbaik saat ini di liga karena timnya gagal memenangkan kejuaraan musim lalu.

"Saya pikir pemain terbaik di dunia adalah orang yang terakhir bertahan," kata pebasket berkebangsaan Yunani itu pada Minggu sore di hari media Bucks, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Orang yang membawa timnya ke Final, garis finis dan membantu mereka memenangkan pertandingan. Begitulah cara saya melihatnya. Saya percaya pemain terbaik di dunia adalah Steph Curry."

Pemain yang dinobatkan sebagai pemain No.1 di peringkat NBA ESPN, mengakui bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di liga dan bisa mengklaim posisi teratas setelah Bucks memenangkan Final NBA 2021.

Tapi setelah Milwaukee kalah di babak kedua playoff musim lalu dalam seri tujuh pertandingan melawan Boston Celtics, dia gagal meraihnya.

Antetokounmpo juga menempati urutan ketiga dalam pemungutan suara untuk NBA MVP setelah rata-rata 29,9 poin, 11,6 rebound, dan 5,8 assist musim lalu, tetapi ia menunjukkan bagaimana penghargaan individu gagal dibandingkan dengan sensasi memenangkan Final NBA.

"Perasaan yang saya rasakan, itu perasaan yang menyenangkan," kata pebasket yang mendapatkan julukan The Greek Freak tersebut

"Saya cemburu pada Golden State, melihat mereka di pawai dan ESPY. Kamu tahu perasaan itu sekarang. Kamu tahu apa yang dilucuti darimu."

Artikel Tag: steph curry, Giannis Antetokounmpo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antetokounmpo-mengakui-steph-curry-pebasket-terbaik-dunia
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini