Antetokounmpo Harus Menepi, Bucks Masih Mampu Atasi Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Jan 2021, 11:47 WIB
Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokoumpo. (Images: USATODAYSPORTS

Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokoumpo. (Images: USATODAYSPORTS

Berita Basket NBA:Milwaukee Bucks memang tidak akan diperkuat Giannis Antetokounmpo ketika berhadapan dengan Cleveland Cavaliers dalam lanjutan NBA. Dia harus absen karena mengalami cedera punggung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemegang dua kali MVP itu terjatuh keras di lapangan dalam kekalahan 118-131 pada Jumat malam melawan Utah Jazz.

Pelatih Bucks, Mike Budenholzer tidak memperkirakan akan absen lama bagi Antetokounmpo yang kehilangan pertandingan pertamanya musim ini.

"Dia sangat sakit, sangat kaku, jadi tidak banyak diskusi atau apapun hari ini," kata Budenholzer kepada wartawan.

"Kami berharap ini hanya jangka pendek." "Kita akan lihat bagaimana perasaannya. 24 sampai 48 jam bisa membuat perbedaan besar dan ia orang yang cepat pulih dan segalanya. Jika perlu, kami akan selalu berhati-hati dalam menjaganya tetap sehat dan memikirkan jangka panjang bersama dia," lanjut dia seperti dikutip Reuters.

Antetokounmpo memberikan kabar terbarunya setelah pertandingan Jumat kemarin. "Saya merasa hebat, selalu merasa baik. Itu jatuh yang buruk, saya merasa baik."

Meski tidak diperkuat pebasket berkebangsaan Yunani tersebut, Bucks masih mampu mengatasi perlawanan Cleveland Cavaliers dengan skor 100-90. Khris Middleton bermain cemerlang dengan mencetak 27 poin. Bobby Portis yang menggantikan posisi Giannis juga bermain gemilang dengan mencetak 17 poin dan 11 rebounds.

Sementara itu, Cavaliers juga tidak diperkuat dua pemain andalannya Darios Garland dan Colin Sexton karena cedera. Andre Drummond menjadi pendulang angka terbanyak dengan torehan 26 poin dan 24 rebounds. Disusul Damyean Dotson yang mencetak 21 poin.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini