Antetokounmpo Dapat Pujian Selangit dari Budenholzer

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Feb 2021, 22:07 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (Images: Getty)

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Pemain bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo memang tidak bermain sama sekali di kuarter keempat. Meski demikian, dia masih mampu mencetak triple-double ketika mengalahkan Indiana Pacers.

Pebasket yang meraih MVP sebanyak dua kali itu mengakhiri oertandingan dengan menyumbang 21 poin, 14 rebound dan 10 assist dalam kemenangan 130-110 Bucks dari Indiana Pacers pada Rabu malam. Antetokounmpo menembak 7 dari 8 dari lapangan dan 7 dari 8 dari tembakan bebas.

Praktis, itu merupakan triple-doublenya untuk ke-21 kali sepanjang kariernya. Tidak hanya itu, dia juga hanya membutuhkan satu kali lagi untuk menyamai rekor terbanyak sepanjang masa 22 triple-double yang dibuat empat pebasket termasuk Kobe Bryant dan Kareem Abdul-Jabbar.

"Antetokunmpo bermain sangat, sangat tidak egois," kata pelatih Bucks, Mike Budenholzer, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dia melihat banyak hal dan membuat permainan yang benar dan operan yang benar. Saya hanya berpikir dia berada di tempat yang bagus dari segi pola pikir. Dia agresif dan menyerang saat dibutuhkan. Dia menemukan rekan satu timnya dan menemukan peluang untuk semua orang saat dibutuhkan."

Dengan kemenangan tersebut, maka pemain berkebangsaan Yunani tersebut membawa Bucks menempati peringkat kedua klasemen Wilayah Timur dengan mencatatkan 13 kemenangan dan delapan kali kalah. Sedangkan Pacers berada di peringkat kelima dengan mencatatkan 12 kali menang dan 10 kali kalah.

Selanjutnya, Bucks mencoba untuk melanjutkan performa gemilang ketika bermain di kandang Clevlenad Cavaliers, yang berlangsung dua hari kemudian.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini