Antetokounmpo Bawa Bucks Kalahkan Wizards Dengan Telak

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Feb 2019, 21:45 WIB
Antetokounmpo Bawa Bucks Kalahkan Wizards Dengan Telak

Milwaukee Bucks berhasil tundukkan Washington Wizards.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan tim yang berasal dari ibukota Amerika Serikat yaitu Washington Wizards. Melalui permainan apik Giannis Antetokounmpo, Bucks mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 148-129.

Bermain di Fiserv Forum yang menjadi kandangnya sendiri, Bucks langsung tampil trengginas sejak menit awal. Tim yang khas dengan logo rusa tersebut mampu menggempur pertahanan Wizards dengan permainan tempo cepat yang mereka terapkan. Dominasi Bucks begitu terlihat ketika mereka sudah mampu unggul hingga mencapai 25 poin pada pertengahan laga. Berkat keunggulan yang jauh tersebut, Bucks mampu menutup laga dengan kemenangan manis. Wizards pun terpaksa pulang dengan tangan hampa.

Kemenangan impresif Bucks tentunya tidak lepas dari performa apik Giannis Antetokounmpo. Pemain berkebangsaan Yunani tersebut mampu mencetak total 43 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Bucks. Selain Antetokounmpo, pemain Bucks lainnya yang juga tampil tak kalah apiknya adalah Eric Bledsoe. Bermain sebagai playmaker, Bledsoe mampu mencetak double-double dengan torehan 22 poin dan 11 assist.

Di kubu Wizards, Bradley Beal dan Thomas Bryant menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Beal yang menjadi ujung tombak tim dalam mencetak angka mampu mendulang total 30 poin. Torehan tersebut sekaligus menjadikannya top skor di tim Wizards. Sementara itu, Bryant yang juga dipercaya menjadi starter mampu mencetak double-double dengan catatan 26 poin dan 14 rebound.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Wizards, Giannis Antetokounmpo, Thomas Bryant, Eric Bledsoe, Bradley Beal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antetokounmpo-bawa-bucks-kalahkan-wizards-dengan-telak
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini