Antetokounmpo Antarkan Bucks untuk Permalukan Magic

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Jan 2021, 13:28 WIB
Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo ketika melawan Orlando Magic. (Images: Getty)

Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo ketika melawan Orlando Magic. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks kembali diperkuat Giannis Antetokounmpo. Berkat performa gemilangnya, Bucks pun berhasil mengalahkan Orlando Magic dengan skor 121-99.

Dalam pertandingan tandang itu, Antetokounmpo yang dua kali dinobatkan sebagai pemain bertahan terbaik NBA, tidak menunjukkan tanda-tanda menderita kejang punggung yang memaksanya keluar lapangan saat Bucks menang atas Cleveland Cavaliers, Sabtu kemarin.

Pemain berkebangsaan Yunani itu menyudahi laga dengan mencetak 22 poin, enam rebound, empat assist dan dua blok. Disusul Khris Middleton mencetak 20 poin dan 10 rebound dan Bobby Portis memasukkan 20 poin dari bangku cadangan saat Bucks membukukan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan.

Dari kubu Orlando, Nikola Vucevic memimpin pencetak poin dengan 28 poin dan 13 rebound. Ditambah Aaron Gordn yang mencetak 21 poin dan 8 rebounds, tetapi itu tidak cukup untuk memberikan kemenangan dalam pertemuan pertama antara kedua tim sejak Milwaukee menggulingkan Orlando pada putaran pertama playoff Wilayah Timur pada Agustus.

Sebenarnya, tim tuan rumah sempat memberikan perlawanan. Forward Orlando, Aaron Gordon melakukan dunk melewati Antetokounmpo di awal kuarter keempat untuk membawa Magic unggul 88-86.

Giannis membalas dengan tembakan tiga angka dan membantu tembakan Portis dari luar garis lengkung saat Bucks membangun kembali keunggulan mereka. Akhirnya, tim tamu mampu menjauh untuk mencatatkan kemenangan.

Dengan kemenangan tersebut, maka Bucks untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Timur dengan mencatatkan 7 kemenangan dan 4 kekalahan.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini