Andrew Wiggins Terus Ngotot Tolak Vaksinasi COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Sep 2021, 21:25 WIB
Andrew Wiggins tetap tidak mau divaksin walaupun banyak ancaman menanti.

Andrew Wiggins terus ngotot untuk menolak vaksinasi COVID-19. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Andrew Wiggins terus ngotot untuk menolak vaksinasi COVID-19. Pemain berposisi small forward ini merasa bahwa vaksinasi adalah sesuatu yang berlawanan dengan kepercayaannya.

Pada mulanya, Andrew Wiggins sempat mengajukan surat keringanan kepada NBA. Ia meminta diperbolehkan bermain di laga kandang meskipun tidak divaksin. Wiggins menyertakan alasan bahwa ia menolak vaksin karena kurang sesuai dengan aturan dalam agamanya. Sayang, permintaan keringanan Wiggins itu masih ditolak oleh pihak liga.

Jika ia tidak divaksin ketika musim reguler dimulai, maka Wiggins tidak akan bisa berlaga di kandang. San Fransisco (lokasi markas Warriors) menjadi salah satu daerah yang pemerintahannya mewajibkan vaksin bagi orang yang hendak beraktivitas di dalam ruangan.

Menanggapi pemberitaan yang semakin luas di kalangan media, Wiggins merasa kesal. Ia menilai bahwa media-media menganggapnya salah padahal ia hanya melakukan apa yang dianggapnya benar.

"Ini masalah saya. Bukan ranah Anda. Ini tidak nyaman. Saya yakin dengan keyakinan saya dan apa yang saya anggap benar, apa yang menurut saya salah. Saya akan terus melakukan apa yang saya yakini benar," ucap Wiggins saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk saat ini, Wiggins bakal meminta bantuan dari manajemen Warriors agar bisa mendapat keringanan. Wiggins sejatinya ingin bermain tanpa harus divaksin. Menarik untuk dinantikan bagaimana kelanjutan kasus dari Wiggins ini.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andrew-wiggins-terus-ngotot-tolak-vaksinasi-covid-19
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini