Andrew Wiggins Peringatkan Semua Tim Akan Comebacknya Klay Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jan 2022, 06:42 WIB
Comeback Klay Thompson begitu dinantikan oleh Andrew Wiggins.

Andrew Wiggins antusias sambut comeback dari Klay Thompson. (Gambar: Golden State of Mind)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Andrew Wiggins memperingatkan semua tim akan potensi comeback dari Klay Thompson. Kembalinya Thompson bakal membuat kekuatan Warriors makin garang lagi.

Seperti yang diketahui, Golden State Warriors merupakan salah satu tim terkuat yang bermain di konferensi barat NBA saat ini. Tim asuhan Steve Kerr itu bercokol di puncak klasemen sementara dengan rekor 28 kali menang dari 35 pertandingan yang sudah dijalani. Dengan performa solid itu, Warriors berpotensi lebih garang lagi jika diperkuat Thompson Kembali.

Sang pemain baru saja sembuh dari cedera ACL dan Achilles yang dideritanya. Setelah kondisi fisiknya sudah benar-benar prima, Thompson akan diizinkan oleh tim dokter untuk kembali ke skuat utama. Andrew Wiggins kemudian antusias menanti bagaimana hadirnya Thompson bisa membuat Warriors makin tidak terhentikan.

“Rasanya sangat impresif untuk melihat apa yang bisa dia lakukan di lapangan. Dia bisa memberi dampak secara signifikan baik di sektor offense maupun defense. Saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersamanya lagi. Saya juga yakin seluruh liga bakal makin kacau ketika dia sudah benar-benar bermain,” ucap Wiggins saat diwawancara oleh media setempat.

Klay Thompson sendiri merupakan shooting guard andalan Warriors sebelum mengalami cedera. Ia terkenal bisa berduet manis dengan Stephen Curry di sektor backcourt. Itulah mengapa orang-orang selalu menjuluki mereka dengan 'Splash Brothers'.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, golden state warriors, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andrew-wiggins-peringatkan-semua-tim-akan-comebacknya-klay-thompson
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini