Andrew Wiggins Bantah Rumor Bahwa Dirinya Benci Jimmy Butler

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Sep 2020, 21:18 WIB
Andrew Wiggins akui berteman baik dengan Jimmy Butler.

Andrew Wiggins tak pernah benci Jimmy Butler.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Andrew Wiggins menepis rumor bahwa dirinya memiliki rasa benci kepada Jimmy Butler. Wiggins bahkan mendukung Butler untuk bisa merebut titel juara NBA bersama Miami Heat.

Sebagaimana diketahui, Andrew Wiggins memang pernah menjadi rekan setim Jimmy Butler ketika masih membela Minnesota Timberwolves. Sayangnya, perjalanan kedua pemain tersebut bersama Timberwolves gagal membuahkan hal manis. Butler meminta dirinya ditukar ke tim lain karena merasa kurang cocok dengan etos kerja para pemain muda Timberwolves.

Mendengar kata-kata Butler tersebut, tidak sedikit yang mengira bahwa Butler memiliki permasalahan serius dengan Wiggins. Sayangnya, rumor ini langsung ditepis secara tegas oleh Wiggins. Baginya, Butler adalah sosok pemain hebat yang patut diberikan apresiasi. Kini, Wiggins juga akan senang andaikan Butler bisa membawa Heat menjadi kampiun.

“Saya mendukung Miami untuk final . Jimmy, dia adalah rekan satu tim dan kompetitior yang luar biasa. Apa yang ia lakukan di Miami, memimpin tim itu ke final benar-benar pencapaian yang sangat besar. Hal itu menunjukkan apa yang bisa ia lakukan dengan sebuah tim,” ucap Wiggins.

“Saat masih di Minnesota, semuar orang rasanya lupa bahwa kami sempat duduk di peringkat tiga Wilayah Barat sebelum Jimmy cedera. Jadi, ia memang adalah sosok yang sangat mampu menjadi pembeda dan ia bergabung dengan Miami, tim yang bagus. Sisanya sekarang hanya akan menjadi sejarah bagus untuk mereka,” tambahnya.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, Jimmy Butler, NBA

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini