Andre Iguodala Yakin Bahwa Dominasi Warriors Masih Belum Berakhir

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Jun 2019, 23:30 WIB
Andre Iguodala Yakin Bahwa Dominasi Warriors Masih Belum Berakhir

Andre Iguodala sebut dinasti Warriors masih belum runtuh.

Berita Basket NBA : Small forward senior yaitu Andre Iguodala masih meyakini jika dominasi Golden State Warriors di NBA masih belum habis. Ia optimistis tim yang dilatih oleh Steve Kerr tersebut dapat bangkit lebih kuat di musim yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Warriors di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Setelah berhasil menembus babak final dengan mudah, mereka harus menyerah dari tangan Toronto Raptors dan gagal mempertahankan gelarnya. Hasil ini membuat banyak pihak mengatakan jika dinasti Warriors di NBA sudah runtuh. Terlebih lagi, dua pemain hebat mereka yaitu Kevin Durant dan Klay Thompson mengalami cedera parah dan terancam absen hingga akhir musim depan.

Kendati berada di posisi sulit, namun Iguodala masih yakin timnya dapat bangkit. Ia juga berharap bahwa Klay dan Durant dapat sembuh lebih cepat dari perkiraan. “Saya memercayai diri kami. Klay (Thompson) mungkin akan kembali pada Februari nanti. Dia cepat sembuh. Kami akan mengejar gelar lagi. Ini belum selesai,” ucap Iguodala saat diwawancara.

Tidak hanya Iguodala, pelatih Warriors sendiri yaitu Steve Kerr rupanya juga mempunyai keyakinan yang sama. “Saya tidak berpikir begitu. Steph (Curry) akan kembali musim depan. Draymond (Green) juga. Kami akan mencari beberapa pemain lagi dan tetap bagus, dengan asumsi kami mendapatkan cukup waktu untuk istirahat.” ucap Kerr menanggapi isu dinasti Warriors yang disebut sudah runtuh.

Artikel Tag: NBA, warriors, Andre Iguodala

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini