Andre Drummond Ungkap Alasannya Tinggalkan L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Agu 2021, 09:13 WIB
Andre Drummond sebut gaya permainannya tidak akan cocok dengan skuat baru Lakers.

Andre Drummond beberkan alasannya keluar dari Lakers. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Andre Drummond menjelaskan alasannya meninggalkan Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas kali ini. Ia merasa skuat baru Lakers tidak akan cocok dengan gaya bermainnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers sempat mendatangkan Andre Drummond pada pertengahan NBA musim 2020 lalu. Sayangnya, perjalanan Drummond dan Lakers gagal berbuah manis. Mereka hanya bisa melangkah hingga ronde pertama babak playoff sebelum tereliminasi dari tangan Phoenix Suns.

Ketika kontraknya habis di musim panas, Drummond sempat mengucapkan keinginan untuk terus bertahan dengan Lakers. Akan tetapi, Drummond justru hengkang menuju Philadelphia 76ers ketika bursa pasar bebas resmi dibuka. Hal ini jelas mengejutkan banyak pihak apalagi Drummond memiliki relasi yang kurang baik dengan Joel Embiid.

Ketika ditanya mengenai alasannya bergabung dengan 76ers, Drummond mengatakan bahwa merekalah tim yang paling cocok dengan permainannya.

"Waktu telah berganti. Mereka (Lakers) telah melakukan pertukaran pemain yang masif dan susunan skuat mereka telah berubah drastis. Sangat tidak masuk akal jika saya memaksakan diri saya untuk bertahan di sana. Saya kemudian mencari opsi yang paling baik untuk masa depan saya. Tawaran dari Philly datang, dan saya rasa itu yang terbaik," ucap Drummond saat diwawancara oleh media setempat.

Drummond hanya mengikat kontrak selama semusim bersama 76ers. Ia harus benar-benar membuktikan diri agar tidak kalah saing dari Embiid.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-drummond-ungkap-alasannya-tinggalkan-la-lakers
5657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini